3 Film Terbaik Berpotensi Mendapat Penghargaan Di Tahun 2021

 1. Nomadland

    Nomadland adalah film drama Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai oleh ChloĆ© Zhao dan diproduseri oleh Frances McDormand, Peter Spears, Mollye Asher, Dan Janvey dan ChloĆ© Zhao. Naskah film ini ditulis oleh ChloĆ© Zhao berdasarkan buku Nomadland: Surviving America in the Twenty-First Century karya Jessica Bruder. Film ini dibintangi oleh Frances McDormand dan David Strathairn.

    Film Nomadland ditayangkan secara perdana di Festival Film Venesia pada tanggal 11 September 2020 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Februari 2021[6] setelah dirilis secara virtual pada tanggal 4 Desember 2020. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

    Menyusul keruntuhan ekonomi di pedesaan Nevada, Fern (Frances McDormand) mengemasi barang-barangnya dan berangkat menggunakan mobil van untuk menjelajahi kehidupan di luar masyarakat konvensional sebagai pengembara zaman modern. Film fitur ketiga dari sutradara ChloĆ© Zhao, Nomadland, menampilkan pengembara nyata Linda May, Swankie dan Bob Wells sebagai mentor dan rekan Fern dalam penjelajahannya sepanjang pemandangan luas Amerika Barat.

 2. Promising Young Woman


    Promising Young Woman adalah film thriller komedi hitam Amerika tahun 2020yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Emerald Fennell dalam debutnya sebagai sutradara. Carey Mulligan berperan sebagai wanita yang berusaha membalas dendam sahabatnya, yang menjadi korban pemerkosaan. Bo Burnham, Alison Brie, Clancy Brown , Jennifer Coolidge, Laverne Cox , dan Connie Britton lawan mainnya.


    Promising Young Woman melakukan pemutaran perdana dunianya di Sundance Film Festival pada 25 Januari 2020, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2020, oleh Focus Features . Ini menerima ulasan positif untuk skenario, arahan, dan kinerja Mulligan. Film ini mendapatkan lima nominasi di Academy Awards ke - 93 , termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktris Terbaik untuk Mulligan. Film ini dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh film terbaik tahun 2020 oleh National Board of Review , dengan Mulligan juga memenangkan Aktris Terbaik dan menerima empat nominasi di Golden Globe Awards ke-78., termasuk Film Film Terbaik-Drama.


    Cassie Thomas adalah seorang putus sekolah kedokteran berusia 30 tahun yang tinggal bersama orang tuanya di Ohio. Bertahun-tahun sebelumnya, teman sekelasnya, Al Monroe, memperkosa sahabatnya Nina Fisher; sekolah dan sistem hukum membatalkan penyelidikan. Sekarang Cassie menghabiskan malamnya dengan berpura-pura mabuk di klub, mengizinkan pria membawanya ke rumah mereka, dan mengungkapkan ketenangan hatinya ketika mereka mencoba memanfaatkannya.


    Di kedai kopi tempatnya bekerja, Cassie diajak berkencan oleh mantan teman sekelasnya, Ryan Cooper. Pada kencan mereka, dia menyebutkan bahwa Al akan menikah. Cassie memulai rencana untuk membalas dendam pada orang-orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas pemerkosaan Nina. Dia bertemu Madison McPhee untuk makan siang, seorang teman lama yang tidak percaya Nina diperkosa; dia membuatnya mabuk dan menyewa seorang pria untuk membawa Madison ke kamar hotel. Keesokan harinya, Cassie mendengarkan beberapa pesan suara dari Madison yang putus asa, yang tidak ingat apa yang terjadi.

3. Da 5 Bloods


    Da 5 Bloods adalah film drama perang Amerika tahun 2020yang disutradarai, diproduksi, dan ditulis bersama oleh Spike Lee . Film ini dibintangi oleh Delroy Lindo , Jonathan Majors , Clarke Peters , Johnny TrĆ­ Nguyį»…n , Norm Lewis , Isiah Whitlock Jr. , MĆ©lanie Thierry , Paul Walter Hauser , Jasper PƤƤkkƶnen , Jean Reno , dan Chadwick Boseman dalam film terakhirnya yang dirilis seumur hidupnya sebelum kematiannya. pada Agustus 2020 [a] . Plot film mengikuti sekelompok empat Perang Vietnam yang menua veteran yang kembali ke negara itu untuk mencari sisa-sisa pemimpin regu mereka yang jatuh, serta harta yang mereka kubur saat bertugas di sana.

    Awalnya ditulis oleh Danny Bilson dan Paul De Meo pada tahun 2013, naskah tersebut dikerjakan ulang oleh Lee dan Kevin Willmott setelah kolaborasi sukses keduanya di BlacKkKlansman (2018). Para pemain bergabung pada Februari 2019 dan syuting dimulai sebulan kemudian, berlangsung hingga Juni dan berlangsung di Asia Tenggara . Dengan anggaran produksi $ 35-45 juta, ini adalah salah satu film Lee yang paling mahal.

    Film ini dirilis oleh Netflix pada 12 Juni 2020. [2] Film ini mendapat pujian dari para kritikus, yang memuji arahan, tema, dan penampilan Lindo, dan banyak yang menganggapnya sebagai karya terbaik Lee. Film ini menerima banyak penghargaan dan nominasi, dan dinobatkan oleh Dewan Peninjau Nasional sebagai Film Terbaik 2020.


Post a Comment

0 Comments