Wedding Pack

Wedding Organizer atau yang sering dikenal dengan istilah WO merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi pasangan yang akan melakukan prosesi pernikahan. Desawa ini, berbagai macam model dan desain wedding organizer telah menunjukan kebolahannya dalam menggeluti bisnis tersebut. Pasalnya keberadaan WO menawarkan berbagai kemudahan yang ditampilkan pada masing-masing pack tau paketnya. Berikut ini adalah salah satu tawaran Wedding Pack atau paket wedding yang ada di Indonesia:

1.  Pojok Makanan Dengan View Yang Asri

Dalam hal ini, pihak WO menawarkan kombinasi yang unik, dimana pada pusat gedung bagian dalam terdapat sajian makanan yang didekorasi dengan model yang klasik namun moderen, hal tersebut akan memanjakan para tamu undangan dalam menikmati makanan yang disediakan.

2. Varian Makanan Penutup


Makanan penutup menjadi sangat penting dalam paket wedding, biasanya makanan penutup yang disajikan sangat bergantung pada daerah atau tempat dimana pelaksanaan pernikahan tersebut. Di daerah pulau jawa, makanan penutup biasanya terdiri dari beberapa jenis, seperti: putu, kue kukus, kolak, gethuk, wajid, dawet dan lain-lain.

3. Pojok Tamu VIP


Pada beberapa kalangan, biasanya membutuhkan suatu tempat yang khusus untuk tamu-tamu khusus, hal tersebut disediakan untuk memuliakan para tamu yang memang dianggap spesial dalam acara tersebut. Varian pojok tamu VIP yang sesuai dengan tema pada wedding park akan membuat para tamu merasa nyaman.

4. Dokari Klasik

Dekorasi moderen memang menjadi jenis yang diminati dalam wedding, namun dalam hal ini, wedding pack juga sering mengkombinasi hal tersebut seperti yang tampak pada gambar di bawah.




Demikianlah gambaran wedding pack yang ada di Indonesia pada era ini.

Post a Comment

0 Comments