Udah Tau Keindahan Kawah Putih di Bandung?

Pastinya banyak orang yang penasaran dengan "Kawah Putih", salah satu tempat wisata favorite di Bandung, Jawa Barat. Menuju Lembang, anda membutuhkan perjalanan sekitar 8 jam jika dari Jakarta. Pasalnya, lembang masih terletak jauh dari kota Bandung sendiri. Saya sarankan, jika anda ingin ke Kawah Putih, pergilah pada waktu dini hari, dengan harapan anda bisa tiba di sana tepat sebelum matahari terbit. Berikut sekilas view tentang Kawah Putih:

Blerang Mujarab

Kawah putih terkenal dengan hamparan blerang yang lumayan luas disekitarnya. Biasanya, para pengunjung sering menyempatkan diri untuk mengambil blerang sebagai oleh-oleh gratis. Blerang tersebut biasa digunakan untuk mempercantik kulit karena kandungan zat yang ada di dalamnya.


Tak Pernah Sepi Pengunjung

Kawah Putih selalu ramai oleh pengunjung, terakhir (2017) kapasitas parkir yang ada di atas kawah putih hanya menampung 150 kendaraan roda 4. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan untuk berangkat cepat jika ingin mengunjungi kawah putih. Dengan tarif 150 permobil, wisata ini hampir tidak pernah sepi pada setiap harinya.

Spot Prewedding
Salah satu hal menarik lain dari kawah putih adalah sering dijadikan sebagai spot untuk prewedding. Dengan view kawah dan pepohonan tanpa daun membuat Kawah Putih memiliki daya tarik para hunter spot wedding dan orang-orang yang akan melakukan pengabadia foto prewedding.


Post a Comment

0 Comments